Ini Hari Bukan Hari Ini


“sayang ntar bolos?”
“iya. Tapi kalau semua jadwal yang lain terpenuhi maka gag rugi kakak bolos.”
Begitu percakapan saya dengan Henny di SMS. Saat saya mendonorkan darah di RSUD Sanglah memang jam sudah menunjukkan setengah 9 pagi sedangkan kuliah dimulai lagi setengah jamnya. Gag mungkin kan dikejar? Jarak dari sini ke kampus memakan waktu 30 menit kalo gag macet sedangkan sampe saat ini proses donornya belum mulai!
Mujur saat pulang dari donor ternyata kuliah belum mulai. Jadinya bisa masuk kelas. Namun nantinya kegiatan yang lain terbengkalai.
Batal dateng ke undangan diskusi bersama presiden BEM bareng ketua-ketua organisasi lainnya se-Universitas Udayana mengenai keputusan rektorat yang gag akan ngasi bantuan dana untuk kegitan-kegiatan kemahasiswaan. Ini gara-gara latihan bola bareng anak-anak jurusan. Aku lebih memilih ke lapangan karena ingin mencoba memperbaiki hubunganku dengan temen-temen jurusanku. Membenahi organisasi dari dalam dulu baru membuat citra baik keluar. Biar gag kayak mercusuar, menyinari kapal di kejauhan namun gelap di sekitar.

Sayangnya saat maen pun gag ngerubah semuanya. Aku gag bisa berbaur. Gag bisa ikut tertawa bareng mereka. Permainanku juga payah. Sering jatuh, cepet capek, dan berakhir dengan penuh luka. Seketika terbersit pikiran gag enag dengan pak presiden. Dia teman lama dan aku gag hadir di acaranya untuk bertemu yang lain guna menambah koneksi.
Ngomong ama pengurus HMJ-ku juga gag jadi. Gag ketemu tadi di kampus. Tertunda lagi deh. Padahal  banyak yang harus dikordinasikan.
Telat bagi setiap orang berbeda maknanya. Namun bagiku yang sebagai ketua di kampus, yang menjadi panutan teman-teman adalah hal yang harus segera dihilangkan. Bagaimana bisa mengayomi yang lain kalau diri sendiri gag bisa disiplin.
This day isn’t my day. Actually..I can life without her.
Tapi hari ini gag semuanya sedih, ada obrolan lucu antara aku dan bonceng di twitter. Ini kutipannya:
diqha_boncenk> @sukrawanmadi kra dmn download tiiiiiiit yang bagus??
Sukrawanmadi> tittit.comRT @diqha_boncenk: @sukrawanmadi kra dmn download tiiiiiiit yang bagus??
diqha_boncenk> apa ???? tiitiit.com ????RT @sukrawanmadi: tittit.comRT @diqha_boncenk: @sukrawanmadi kra dmn download tiiiiiiit yang bagus??
Sukrawanmadi> td ku gag ngetik gt, kena sensor bratiRT @diqha_boncenk: apa ???? tiitiit.com ????RT @sukrawanmadi: tittit.com
diqha_boncenk> RhyagagagagaT @sukrawanmadi: td ku gag ngetik gt, kena sensor bratiRT @diqha_boncenk: apa ???? tiitiit.com ????RT @sukrawanmadi: tittit.com
AiikartikA> (–˛ — ยบ) RT @diqha_boncenk: apa ???? tiitiit.com ????RT @sukrawanmadi: tittit.comRT @diqha_boncenk: (cont) http://tl.gd/m0ngt

2 bukan komentar (biasa):

sawali tuhusetya said...

hmm ... tipe seorang pemimpin mestinya begitu, mas. tidak tinggal gelanggang colong pelayu. mesti mengayomi temen2 seperjuangan. bravo mahasiswa!

yayah said...

banyak sensornya

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI