Arti Mimpi Gigi Tanggal


Ya! Masih bersama saya si Tukang Colong kesayangan anda dalam acara posting di SEpaNYol (www.separonyolong.blogspot.com).
Ya kurang lebih kayak gitu kalo dosen saya posting di SEpaNYol. Dia memang sering berkata,”ya, masih bersama saya…”, bila mahasiswa sudah jenuh memperhatikan dirinya di kelas dan tampak tidak konsentrasi lagi. Otomatis mahasiswa yang tadinya tampak bosan akan terbangun lagi. Hehe.
Oke kita langsung aja masuk ke topik SEpaNYol hari ini. Ini tentang mimpiku kemarin sebelum terbangun oleh silaunya sinar bulan purnama yang masuk lewat jendela kamarku.
Jelek banget rasanya mimpi kayak gitu, seperti sungguhan. Seperti ada yang hilang. Yang awalnya buntu di depan sekarang menjadi plong (ya iyalah).
Kata orang-orang yang ku tanyai, aku disuruh keramas dan berharap tidak terjadi yang negatif. Ibukku cuma menyarankan tetap berpikir positif. Ini hanya bunga tidur.
Memang apa sih yang sebenarnya terjadi? Apa arti dari mimpi ini kok rasanya gawat gini. Banyak yang bilang kalo bakal ada keluarga deket kita yang sakit atau meninggal gitu.
Tapi aku tetap dengan pengertian yang pertama. Aku disuruh keramas karena memang udah saatnya keramas dan sering-sering merawat gigi biar gigiku gag tanggal beneran. Dalam mimpi aja gag enak rasanya, apalagi di dunia nyata.
Oke, cukup dulu sekian pertemuan kita. Saya si Tukang Colong, kita bertemu lagi di lain kesempatan. Di waktu dan tempat yang sama. Terima kasih. Daa…

19 bukan komentar (biasa):

jimmy said...

lebih baik mendengar kata ibu.. itu hanya bunga tidur, gak usah dipercaya apa kata orang :D

yayah said...

klo saya sering mimpi gigi lepas atau tanggal, tp apa yang diramalkan itu ga pernah benar... tp malah sebaliknya.. jika sakit mau diberikan kesembuhan, jika nganggur mau dikasih kerjaan..

hal itu ga pernah terbukti kok.. perfikiran positif aja..

good artikel n keep posting

Darin said...

kalo menurut saya ya artinya harus rajin2 periksa gigi heheheh
lam kenal sob :)

Kapuk Online said...

Gimana kalo mimpi ketemu Luna Maya, hayo...Ditunggu jawabannya. He..he

Tukang Colong said...

berarti ariel sedang mimpiin pacar saya..
^_^

berpikir positif said...

iya sob mitos mimpi gigi tanggal itu kayaknya ada dimana-mana ya

darahbiroe said...

hehhe iya mimpi kan hanya bunga tidurrr
santai ajah gak usah dipikirinnn

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasih
:D

antok said...

heheh
itu cuman kembang tidur
pastilah gak ada artina apah apahhh
jgn dihubung2kankan

blogwalking

deadyrizky said...

jadi artinya apa? Ibu ga ngejelasin beneran? Ih misterius banget deh!

Adib from kompinter said...

Wa inget waktu kecil ni

adipa said...

semoga semua baik2 saja ya gan...

Anonymous said...

Mass ada yang tau gak kalo mimpi gigi semua tanggal?

Anonymous said...

Gan gan dasar bodo

Anonymous said...

Wah foto kamu kayak monyet

Anonymous said...

Taik kw tg ad arti ny

Anonymous said...

Darah biroe mimpi makan taik anjing apa arti ny dan mimpi nangkap alat kelamin wanita apa arti ny?

Anonymous said...

Bulak kw berpikir positif

Anonymous said...

Tokang colong dasar pembohong nama nya aj udh tkg clg udh mencerminkan watak dari seseorang yg suka mencuri

Tassya Swan said...

maksih yah atas infonya :) nenangin banget ..


hx bunga tidur dn posthink :)

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI