hidup itu kalo dibilang keras,emang keras.
bs jadi dalam satu hari masalah dateng gag lihat-lihat.
kaya hari ini,,.

ok,
awalnya aku emang salah karna telat dateng 30 menit untuk dateng buat ngomongin bazzar HMJ,tapi tangisan dan nada bicara penuh emosi yg aku terima gag sepantesnya..
buat aku gag bisa berpikir,q gag tahan liat cew nangis.
hendak membantu untuk mencarikan solusi,tapi..mood buat anspirasi seret.
semoga kau baik-baik disana,,.

kedua,
salah besar nglihat nilai hari ini.
tp y gag da gunanya nunda,ntar juga tahu.
dan..br sneng ternyata gosip nilai a tu bener,q dapet nilai a untuk 2 sks,yah minimal bisa nutupin nilai c utk 2 sks q.
tp muncul lg nilai c untuk 2 sks yg lain dan cm 3 orang yang dapet c,yang kain a/b.
tp gpp sh,ni gara2 q gag blajar,coba blajar,q bs lebih dari mereka yang dapet b.hehe

belum bener mood ini gara2 2 accident di atas,SC olimpiade ngajak bertatap muka 6 mata di pojok kampus yang ranme dg angin sepoi menyibakkan rambutnya..hahay
masih belum bs bepikir tenang jd q juga lupa apa z yang dibahas,yg pasti tentang hak,kewajiban,kepercayaan, de el el
fiuh..

yang dah di lakuin hari ini:
nelp IKAHIMKI ttg olimpiade nasional,dan kepastian masih gag terlalu jelas(minjem hape ke seKum q).

to be continue..

0 bukan komentar (biasa):

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI